nusakini.com-Jakarta-Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Jaya sebagai salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi DKI Jakarta akan terus menghadirkan kebaruan melalui inovasi dan terobosan baru. 

Direktur Utama Perumda Pasar Jaya, Arief Nasrudin mengatakan, saat ini Perumda Pasar Jaya sudah berusia 53 tahun.

"Kami akan melakukan perubahan baik dari sisi internal maupun eksternal agar perusahaan semakin maju dan lebih baik lagi ke depan," ujarnya, di Thamrin 10, Jakarta Pusat, Senin (30/12). 

Arief menjelaskan, di tahun 2020, Perumda Pasar Jaya akan memperbanyak sentra kuliner sebagaimana di Thamrin 10. 

"Rencana kita sebenarnya ada 61 titik. Tapi, ada 20 titik yang diprioritaskan dulu. Nanti lihat saja tanggal mainnya," terangnya. 

Ditambahkan Arief, tempat serupa dengan fasilitas bertemakan etalase kuliner akan diperbanyak. Nantinya, tema tersebut akan dilakukan review setiap tiga bulan. 

"Supaya pengunjungnya tidak jenuh. Jadi, ini kita mau memberikan pola-pola baru. Termasuk, tamannya pun nanti ada tematiknya. Kemarin kan Natal, setelah itu Tahun Baru, Imlek, dan seterusnya," ungkapnya. 

Ia menambahkan, target ini menjadi bagian perencanaan tiga tahunan dari Perumda Pasar Jaya pada tahun 2020 untuk terus berinovasi. 

"Kami juga akan mengoptimalkan lumbung-lumbung pangan yang saat ini sudah tersebar hingga di tingkat kelurahan, total sudah ada 75 lokasi," tandasnya.(p/ab)